Senin, 28 Oktober 2013

RUMAH AIR BOGOR

Terletak di komplek Bogor Nirwana Residence, komplek perumahan yang cukup elite di Bogor. Lokasinya tepatnya berada persis di sebelah (samping seberangnya) Jungle Water Boom.
Lokasinya yang berada di hook atau pojokan cukup strategis dan asri. Restonya berupa saung - saung dengan kolam ikan dibawahnya. Suasananya cukup menyenangkan karena lokasinya yang luas dan rindang.

Rumah Air ini adalah restoran sekaligus tempat bermain. Kita tidak boleh membawa makanan apapun dari luar,jadi memang pengunjung diarahkan untuk benar2 makan di restoran ini. Permainan yang tersedia di Rumah Air lumayan banyak dan seru. Anak - anak pasti menyukainya. Becak mini, masuk dalam bola raksasa, ATV, outbond mini, perahu genjot, scooter mini, area memancing.... dan sepertinya masih ada lagi. Namun sayang, permainan2 milik Rumah Air ini untuk menikmati nya, pengunjung resto ini dibandrol harga lumayan mahal. Masuk ke bola air raksasa 30.000, sewa Becak kalo gak salah 15.000 - 20.000, memancing 80.000 dan membelinya ikannya nanti bayar lagi.

Biasanya sambil menunggu makanan yang kita pesan, anak-anak asyik bermain aneka permainan yang ada disitu. Untuk menu dan rasa makanannya..... sayang sekali tidak berimbang dengan cantiknya alam lokasi Rumah Air itu sendiri. Memesan makanan mesti menunggu lamaaaaaa banget. Begitu dihidangkan rasanya biasaaaaaaa banget hehehehe. Harganya gak sesuai porsinya.....porsinya dikiitttt banget. Kesimpulannya MAHAL hehehe. Dan jangan coba - coba pesan makanan susulan. Maksudnya setelah masakan terhidang kemudian pesan lagi.... wuaaaaahhhhh alamat sampai resto tutup dan kalo ga pake ngomel2 gak bakal terhidang. Gak tau juga kenapa bisa kejadian seperti itu. 2x kami mengalami hal yang sama. Karena anak - anakku seneng bermain di tempat itu mau gak mau ya kami datang lagi meski gak asyik masakannya. Tapi memang kalo untuk anak2 yang lebih memikirkan bermain Rumah Air memang cukup seru.....

Mudah mudahan pihak Rumah Air bisa memperbaiki kinerjanya, supaya berkunjung gak cuma asyik main tapi juga makannya.....


 photo gaptek-shanty-ungu-468_zps421e66ee.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar