Sabtu, 19 Oktober 2013

GUBUK MAKAN MANG ENGKING LEMBANG

Terletak di jalan raya Lembang, persis berada disamping Hotel Grand Paradise yang bernuansa Roma. Dari arah Bandung berada disebelah kanan jalan dan berada di jalan yang agak menikung. Kira2 berada 4-5 km menuju Tangkuban Perahu.

Gubuk Mang Engking ini, baru dilihat dari lokasi dan bentuknya yg asri aja sudah menarik mata, sehingga membuat orang mudah tergoda untuk mampir dan menikmati menu-nya.
Berada di lembah yang cantik, begitu masuk ke arah resto jalan akan menuruni lembah untuk sampai di tempat parkirnya yang cukup luas.
Sesuai namanya Gubuk Mang Engking bentuknya gubuk2 dengan kolam ikan mengelilingi nya. Lebih seru lagi ada perahu yang bisa dipake pengunjung resto.

Soal menu, mayoritas seafood, meski ada ayam goreng segala. Dan soal rasa menurut lidah ku lumayan juga sih , meski belum bisa dibilang uenak banget hehehe, termasuk udang madu-nya yg paling dikenal dari resto ini. Untuk ukuran porsi, aneka lauknya cukuplah, tp utk sayurnya seperti kangkung, genjer dll porsinya bisa dibilang dikit banget.
Tapi dengan suasana lingkungan dan bentuknya yg asri itu sendiri gubuk resto ini cukup asyik utk dikunjungi ....









 photo jjgimpian-merah-468_zps9ad22ddf.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar